Manjakan Diri dengan Mudah lewat Aplikasi Layanan Kecantikan di Rumah

September 3, 2017 |
Technology 0 Comment

Teknologi digital memang memudahkan begitu banyak orang dalam berbagai kegiatan, tidak terkecuali bagi para wanita dan pria yang ingin memanjakan diri. Salah satu bentuk kemudahan yang terbentuk dengan teknologi adalah kemudahan mendapatkan perawatan di rumah. Kalau dulu, kita harus janjian dulu dengan orang salon, malah kalau bisa harus udah kenal dulu. Belum tentu tersedia pula orang yang bisa datang ke rumah. Sekarang, makin mudah banget buat dapetin perawatan itu, karena banyaknya layanan, termasuk mobile application yang mendukung kegiatan satu itu. Mereka bahkan tidak memiliki workshop atau salon dalam bentuk fisik. Tanpa mengkompromi hasil, Kamu tinggal tunggu di rumah dan biarkan salon-salon ini memanjakan dirimu. Mari kenalan dengan beberapa penyedia layanan dari dalam negeri ini.

Go-Glam

Nggak ada yang nggak kenal dengan induk perusahaan layananan ini. Yup, Go-Jek emang berkembang banget. Segala macem layanan online mereka punya, dan layanan kecantikan nggak ketinggalan. Layanannya lengkap, dari mulai pijat hingga makeup. Interface-nya sendiri sih termasuk biasa, karena layanan Go-Glam masuk dalam aplikasi yang menampung layanan-layanan Go-Jek yang lain. Pengguna aplikasi transportasi itu pasti sudah terbiasa.

Salon by Houzcall

Yang satu ini tampilannya premium, layanannya inklusif. Butuh layanan potong rambut di rumah buat pria dan anak? Houzcall pilihanmu. Bisa pesan jasa bikin konde tradisional juga lho dari sini. Selain lewat mobile application yang pastinya memudahkan, pelanggan juga bisa menelpon kalau ingin memesan layanan ini.

Muztreat

Khusus wanita, nih. Mottonya, “Biar Mager Asal Jangan Baper”. Layanan Muztreat memang dikhususkan bagi wanita yang sulit untuk pergi ke salon karena satu dan lain hal. Menerapkan prinsip syariah, pelanggan dapat meminta perawatan kuku dan pijat dimana saja, tentu hanya wanita ya. Interface-nya cukup simpel sih, untuk digunakan, sayang, aplikasi ini masih terbatas dapat dinikmati oleh pengguna Android saja.

Itulah 3 mobile application yang menggabungkan kecantikan, pelayanan, dengan teknologi digital. Memang deh, teknologi digital mempermudah banyak hal dengan memotong-motong langkah yang dulu harus kita lakukan, seperti berjalan ke salon atau membuat appointment dari jauh-jauh hari. Kalau Kamu, lebih suka salon dunia nyata atau dunia maya?

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *