Mahakarya Seni Yang Bisa Diciptakan Lewat Photoshop

March 17, 2016 |
Creative 0 Comment

Membuat mahakarya seni ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Siapapun yang memiliki sedikit kemampuan memainkan photoshop bisa membuatnya lho! Seperti yang dilakukan oleh designer asal Amerika Serikat bernama James Fridman ini yang dengan mudahnya menciptakan karya seni hebat hanya dengan menggunakan photoshop. Ya karya seni tersebut sukses mengocok perut para pengguna internet yang singgah di profil Twitternya.

Pernahkah kamu berpikir ingin memiliki penampilan fisik yang lebih baik atau mirip dengan selebriti idolamu? Atau ketika kamu ingin berada di suatu tempat yang sulit kamu capai? Nah kamu bisa meminta bantuan James Fridman ini untuk mewujudkan impianmu lewat karya seni photoshopnya seperti ini.

twitter 1

twitter 2

twitter 3

twitter 4

Cc4BxonWoAAz40H

Keusilan Fridman ini menciptakan konten yang sangat lucu dan menarik sehingga mampu menyita perhatian pengguna internet, khususnya Twitter. Ia mendapatkan lebih dari 70 ribu followers secara instan! Hal ini merupakan bukti lain bahwa konten mampu menarik audiens secara organik, dan konten adalah senjata terbesar dalam branding di media sosial.

Fridman memang menghimbau audiens untuk mengirimkan foto mereka dengan request-nya; apa yang mereka ingin ubah dari foto tersebut. Namun Fridman juga menganjurkan untuk tidak mengirim foto yang tidak ingin pemilik foto perlihatkan ke publik.

Salah satu momen menarik adalah ketika ada seorang gadis yang menginginkan “Kardashian look” pada fotonya dan meminta Fridman untuk melakukan hal tersebut. Fridman hanya mengirimkan kembali foto gadis tersebut dan mengatakan bahwa dia sudah cukup cantik dan tidak perlu Kardashian look tersebut pada wajahnya. Lihat kan bagaimana Fridman membangun konten yang menarik dalam profilnya? 🙂

twitter final

Buat kamu yang juga suka membuat “karya seni” lewat photoshop, share dong seperti apa hasilya? Nah ini satu-satunya karya photoshop yang saya hasilkan 😛

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *