Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Memulai Bisnis Dengan Dana Yang Minim!

March 16, 2016 |
Creative 0 Comment

“Memulai usaha sendiri itu butuh modal yang besar!” “Menjadi entrepreneur itu butuh pendanaan yang tepat!”. Kedua pernyataan di atas memang benar karena kebanyakan bisnis memerlukan uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk memutar roda usahanya. Namun tentunya hal ini tidak boleh memadamkan semangat kita untuk berbisnis bukan? Karena sebenarnya dengan dana yang sedikitpun kita tetap bisa memulai bisnis kita sendiri kok!

Jika kamu memiliki kemampuan, semangat, dan handal menyusun strategi dalam branding dan memasarkan usahamu, kendaraan bisnismu akan berjalan walaupun dengan dana yang sedikit. Untuk lebih detilnya yuk simak video pada tautan berikut tentang bisnis jenis apa yang bisa kita jalani dengan dana modal yang sedikit.

Sebagai tambahan, jika kamu merupakan orang yang senang berkutat dengan dunia kreativitas, sistem online/offline pre-order merupakan alternatif lain untuk tetap dapat menjual karyamu tanpa harus mengeluarkan modal. Asalkan kamu mampu meraih pasar yang ingin kamu tuju, sistem ini cukup efektif untuk menanggulangi masalah dana.

Ada yang memiliki alternatif lain untuk berbisnis dengan modal yang minim? Share yuk!

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *