4 Aplikasi Yang Bisa Bikin Kamu (Agak) Mirip Dian Sastro

March 4, 2016 |
Creative 0 Comment

Judul artikelnya mungkin membuat kamu bertanya-tanya; apa benar ada aplikasi yang seperti itu? Karena… siapa yang tidak mau mirip dengan Dian Sastro? Selebriti cantik yang hadir di tiap mimpi indah kaum Adam. Sebenarnya aplikasi-aplikasi yang akan dijabarkan berikut ini tidak akan membuat kamu mirip Dian Sastro, tetapi membuat kamu agak mirip dengannya. Karena Dian Sastro itu cantik, aplikasi-aplikasi berikut akan membuat kamu agak cantik yang berarti membuat kamu agak mirip dengan Dian Sastro, walaupun hanya di dunia virtual :p.

Berikut adalah 4 aplikasi yang harus kamu download kalau kamu mau tampil lebih cantik di media sosialmu.

 

  1. Facetune

facetune

Aplikasi ini membantumu menciptakan kulit yang sempurna di selfie-mu dengan menghilangkan kerut wajah, jerawat, mencerahkan warna kulit & gigi, dan lainnya. Facetune bahkan dapat menambah tinggi badan dan mengurangi berat badanmu pada fitur reshape yang dimilikinya. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan melakukan swipe sederhana. Dan tentunya, kecantikan (walau palsu) tidak gratis. Kamu harus membayar $2.99 untuk memiliki aplikasi ini di play store atau app store.

 

  1. Beautyplus

beautyplus-55598b862a819-700x535

Aplikasi yang mendapatkan 50 juta downloads di google play store ini menjanjikan kamu memiliki kecantikan yang berlipat dalam foto selfie-mu secara instan. Beautyplus memiliki 3 fitur utama, yaitu: intelligent selfie yang menyediakan filter-filter foto untuk meningkatkan kecantikanmu secara instan. Photo editing tools yang memberikanmu akses untuk mengecilkan pinggul, mengecilkan pipi, menambah tinggi badan, memutihkan kulit, dan lain sebagainya pada fotomu. Stickers & Magic Brush untuk menghias fotomu agar lebih lucu dan unik. Bagian terbaiknya adalah, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis!

  1. CreamCam

creamcam

Mau jadi cantik di media sosial tapi malas melakukan photo editing? Berarti kamu harus download CreamCam; aplikasi kecantikan instan tanpa manual editing. Cukup lakukan swipe ke kiri atau ke kanan untuk merekayasa jerawat, warna kulit, uban, kerut wajah, dan lain-lain.

 

  1. Hair Color by Modiface

beauty-app-hair-color-by-modiface

Aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi kecantikan seperti aplikasi lain di atas, namun aplikasi ini dapat melakukan simulasi warna rambut pada fotomu. Jadi aplikasi ini sangat membantu kamu memilih warna rambut yang cocok sebelum kamu mewarnai rambutmu di salon. Di zaman serba digital ini, penyesalan karena memilih warna rambut yang tidak cocok denganmu sudah bisa dihindari lho jadi cobalah untuk memanfaatkannya :).

 

Dari aplikasi-aplikasi yang ada di atas, yang manakah yang paling sering kamu gunakan? Atau belum pernah dan ingin mencobanya? Yang mana yang ingin kamu coba duluan atau ada aplikasi lain yang lebih bagus menurutmu? Jadi sekarang kita sudah tahu ya kenapa banyak pejuang tinder yang kecewa setelah kopdar :p.

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *