Grab Gusto, Cara JFW 2017 Bikin Event Makin Nge-Hype Bareng Grab

October 24, 2017 |
Campaign 0 Comment

Kabar gembira buat Kamu yang nggak mau ketinggalan acara yang super hype di kotamu, tapi suka bingungan mau pergi naik apa! Minggu ini dari tanggal 21-27 Oktober, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 bekerja sama dengan Grab Indonesia sebagai partner transportasi resminya. Bukan hanya transportasi buat crew atau talent, tapi pengunjung juga bisa menggunakan jasa promo ini, lho!

Dengan jasa promo ini, para invitee yang mau dateng ke JFW 2017 di Senayan City bisa pake layanan Grab, baik Grab Car maupun Grab Bike, ke lokasi acara.

Aktivitas kali ini sejalan dengan prinsip gusto. Apa itu gusto?

Gusto | ‘ɡəstō |

Kata benda

Antusiasme, selera, gaya artistik.

Jadi, Grab percaya kalo kita melakukan segala sesuatu dengan gusto, kita bisa semakin dekat untuk menciptakan hal-hal yang luar biasa. Makanya berdasarkan landasan ini, Grab kerjasama deh dengan pagelaran fashion terbesar di Indonesia yang isinya pasti orang-orang kreatif yang membuat hal-hal luar biasa. Hashtag #GrabGusto pun diciptakan untuk mempermudah penyebaran pesannya di media sosial.

Kerjasama jasa transportasi online dengan event udah mulai sering dilakukan. Sebelum ini, Uber juga pernah melakukan aktivitas serupa, nih. #UberWINGMNY adalah bentuk kerjasama Uber dengan Maybelline Indonesia yang tengah melakukan launching product event pada 18 September 2016 lalu. Nah, nggak hanya ngasih pengunjung kode buat naik Uber secara gratis, tapi aktivitas kali ini juga memungkinkan orang-orang yang menggunakan jasa promo ini buat dapet hadiah lebih yaitu di-make over a la selebriti!

Djakarta Warehouse Project juga udah melakukan kegiatan serupa sejak tahun lalu dengan Grab Indonesia. Nggak pake gratisan, tapi buat pemesan Grab menuju lokasi yang beruntung, bakal dapet meet & greet line up DJ Djakarta Warehouse Project beserta akses untuk party di Grab VIP Lounge. Wow, menarik banget, ya! Kayaknya untuk DWP tahun ini DWP bakal kembali melakukan hal serupa, nih.

Kenapa jadi banyak acara-acara yang melakukan kerjasama kayak begini, ya? Apakah orang Jakarta emang udah males banget buat nyetir dan nyari parkir? Barangkali, sehingga ini jadi kesempatan yang gede banget buat para pelaku transportasi online untuk semakin mengembangkan bisnisnya.

Buat memasarkan aktivitasnya, Uber make banyak banget KOL yang cerita kalo mereka udah ke lokasi acara secara gratis pake Uber. Sementara untuk Grab, sejauh ini mereka lebih memilih untuk pakai konten media sosial dan digital video untuk memasarkan promosi ini, KOL tampaknya cuma sebagai pelangkap. Secara promosi tetap berhasil kok, karena modelnya udah menarik banget. Mungkin kedepannya nggak hanya acara-acara besar aja yang kerjasama dengan transportasi online, tapi acara-acara kecil yang tetap butuh exposure dan pastinya minim lahan parkir, juga bakal kerjasama dengan jasa serupa. Berguna juga nih, buat bantu pemerintah mengurangi kemacetan!

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *